Senin, 13 Desember 2021

Blogging yang Efisien

Salah satu tantangan blogging adalah menghasilkan posting bagus yang menarik minat pembaca dan membuat mereka kembali. Terkadang saya tidak merasa memiliki kebijaksanaan asli yang baik. Terlalu lancang untuk berpikir bahwa saya dapat memiliki bahan asli berkualitas tinggi sepanjang waktu.


Tantangan kedua adalah waktu untuk blog. Saya menjalankan perusahaan $ 1 Miliar dolar, jadi ketika saya memutuskan untuk membuat blog, saya tahu bahwa saya perlu mencari cara untuk melakukannya secara efisien. Blog saya kebanyakan tentang efisiensi dan manajemen waktu; ini adalah topik yang saya pelajari.


Kedua tantangan ini dapat diselesaikan dengan konsep sederhana. Salinan.


Ide untuk digunakan saat menyalin adalah:


1 – atribusi. Berikan kredit bersama dengan tautan ke penulis asli.


2 – cari sesuatu yang bisa Anda tambahkan. Blog bisa sinergis. Ambil konsep atau bagian dari posting blog dan habiskan dan berikan pendapat, wawasan, atau pandangan Anda. Dalam banyak kasus, ini dapat memulai aliran ide yang diperkaya dari posting asli.


3 – Anda dapat menggunakan seluruh pos atau biasanya hanya sebagian dan mengarahkan orang ke yang asli.


4 – Saya biasanya meminta izin yang tidak pernah ditolak. Setelah semua menyalin membantu penulis asli dan mengumpulkan mereka beberapa pembaca. Dan tentu saja tidak pernah menyalin materi tertulis tanpa izin (dan sebagian besar blog tidak menyalin tertulis).


5 – Tempat paling sederhana untuk menemukan materi untuk disalin adalah dengan menjelajahi blog meskipun ini bisa berarti banyak materi yang tidak relevan untuk disaring. Salah satu sumber artikel gratis yang diurutkan berdasarkan topik adalah www.isnare.com.


6 – Dalam banyak kasus orang yang Anda salin akan mengarahkan tautan kembali kepada Anda karena itu menyanjung mereka. Charles Caleb Colton berkata, “Meniru adalah bentuk sanjungan yang paling tulus” (salah satu trik pada kutipan adalah dengan mencarinya di www.brainyquote.com). Tautan ini kepada Anda dapat meningkatkan lalu lintas Anda.


Singkatnya, menyalin menghemat waktu dan meningkatkan kualitas materi di situs Anda. Bahkan dapat menyebabkan lalu lintas karena dalam banyak kasus Anda akan mendapatkan tautan balik dari situs aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Peringkat Dengan Blog Anda!

Jika saat ini Anda frustrasi karena membuat situs web Anda diindeks apalagi diberi peringkat, Anda mungkin menemukan artikel ini sangat berg...